BOGOR TODAY – Yayasan Al-Ikhlas Tamansari Persada Bogor berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan dengan memberikan paket sembako untuk asisten rumah tangga (ART), Sopir, Petugas Keamanan dan kebersihan, anak yatim, hingga ojek online di halaman Masjid Al-Ikhlas Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Baca Juga : Osis SMP  Taruna Andigha Bogor Tebar Kebaikan di Bulan Puasa

Baca Juga : Keren, Enam Pria Disabilitas Buka Usaha

Ismunandar, Ketua Yayasan Al-Ikhlas mengatakan bahwa pemberian berupa sembako tersebut merupakan program rutin setiap tahunnya.

“Hari ini kita pembagian sembako untuk ART serta sopir yang bekerja di lingkungan perumahan. Sistemnya kita bagi per cluster untuk menghindari terjadinya kerumunan dan itu pun pembagiannya di bagi pada pagi dan sore,” terangnya, Sabtu (1/5/2021).

Untuk ramadhan tahun ini (1442 H), sambung Is paket sembako yang diberikan mecapai 606 paket khusus di lingkungan perumahan. Sementara bagi ojol dan warga Yayasan telah menyiapkan seratus paket dengan rincian 50 paket untuk ojol, sisanya dibagi kepada warga sekitar.

Baca Juga : Forum Alumni STM Bogor Raya Bahagiakan Puluhan Anak Yatim

Baca Juga : 112 Kantong Darah Disetor ke PMI

Baca Juga : Sempat Diamuk Massa Komplotan Copet Diringkus Polisi

“Khusus untuk warga dan pengendara ojol itu masuk dalam program terminal sembako, kita bagi setiap hari selama ramadhan, setelah shalat Ashar, lokasinya di pintu masuk gerbang perumahan,” sambungnya.

Tak hanya itu, pihak yayasan juga memberikan santunan terhadap anak yatim sebanyak 200 anak dengan rincian 37 anak binaan Al-Ikhlas, sisanya anak yatim sekitar perumahan Tamansari persada dan anak khodimat dewan sopir yang bekerja di lingkungan komplek. (B. Supriyadi)