BOGOR TODAY – Penyandang disabilitas atau orang yang memiliki kekurangan secara fisik maupun menta selalu dianggap sebelah mata. Sebab, orang-orang dengan keterbatasan secara fisik itu biasanya dianggap tidak memiliki keahlian ataupun kreatifitas.

Baca Juga : Ini Tempat Asyik Untuk Buka Puasa

Baca Juga : The 1o1 Bogor Sajikan Menu Ramadhan Spesial Bertema Ramadhan Buffet Premium

Bahkan ada juga orang-orang diluar sana masih berpikirnya bahwa penyandang disabilitas itu bisanya hanya duduk saja atau hanya menunggu belas kasihan.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Lepas Kafilah MTQ ke Kabupaten Bekasi

Tapi perlu diingat, pandangan seperti itu harus dibuang dari sekarang dan mulai berpikir positif bahwa penyandang disabilitas ini memiliki kreatifitas dan prestasi, dan hal ini dibuktikan oleh Muhammad Hilman ‘Pria Disabilitas’ dari Kota Bogor.

Pria berusia 21 tahun kelahiran Kota Bogor ini merupakan seorang Atlet Menembak yang telah meraih Juara I pada kejuaraan Piala Presiden di Cabang Menembak tahun 2020.

Seolah tak mau berhenti disitu, Hilman pun terus melakukan inovasi dan kreatifitas lainnya yaitu membuka usaha rumah makan atau warung makan yang ia namakan ‘Warung Disabilitas’.

BACA JUGA :  Membahas Koalisi, Golkar Ajak Demokrat Bernostalgia di Pilkada 2024

Baca Juga : Rumah Produksi Kanung Ubah Roti Maryam Jadi Roti Konde

Baca Juga : Dua Minggu Jelang Lebaran Permintaan Busana Muslim Meningkat

Wartawan Bogor Today pun berkesempatan untuk bertemu Hilman di Warung Disabilitas miliknya yang terletak di Jalan Siliwangi, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pada Selasa (27/4/2021) sore atau sesaat sebelum berbuka puasa.

============================================================
============================================================
============================================================