BOGOR TODAY – Tim keamanan blok F Trade Center berhasil meringkus dua wanita paruh baya yang nekat mencuri ke sebuah Toko busana muslim di blok F Trade Center Kebon Kembang, Jalan Dewi Sartika, Kota Bogor, pada Jum’at (30/4/2021) siang.

Baca Juga : Ganjil-Genap Seputar SSA Diberlakukan

Baca Juga : OSIS SMP Taruna Andigha Bogor Tebar Kebaikan di Bulan Puasa

Diketahui kejadian ini bukan yang pertama kali, sebelumnya petugas kemanan juga berhasil meringkus seorang penguntil di toko busana. Hal ini menjadi jaminan bagi pedagang dan pengunjung blok F Trade Center akan mendapatkan rasa aman dengan kesigapan petugas kemannan serta setiap sudut pasar modern ini tersedia CCTV.

BACA JUGA :  Daftar Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Project Manager PT Mulyagiri selaku pembangun blok F Trade Center, Yayat Sudrajat mengatakan, tim keamanan dibawah PT. Mulyagiri dan Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor menangkap komplotan pelaku pada pukul 12.30 WIB.

“Ini berkat kesigapan tim kemanan. Karena petugas keamanan yang khusus di lantai dasar ada empat dengan dua shift. Untuk lantai 3 karena sudah ada kantor, dua shift. Kami sediakan petugas keamanan sesuai keperluan yang ada, kalau sudah semua terisi pastinya disetiap lantai,” ungkap Yayat kepada wartawan, Sabtu (1/5/2021).

Baca Juga : Penadah Elektronik Hasil Curian Diringkus Polisi

Baca Juga : Ayam Potong Tak Layak Jual Banyak Ditemukan di Pasar

Yayat melanjutkan, dari salah satu pelaku, petugas berhasil mendapati 17 baju muslim yang dimasukan kedalam rok. Selain itu pelaku juga sudah mempersiapkan kantong keresek besar sebagai tempat untuk baju hasil dari aksi mereka.

BACA JUGA :  Polisi Ungkap Angka Kecelakaan Tahun Ini Menurun 18 Persen

“Kali ini juga, kami dibantu Kepala Urusan (Kaur) ops blok F Trade Center Perumda PPJ Kota Bogor. Kami juga ada 24 titik CCTV yang mengawasi kondisi ddan situasi blok F. Kami juga berharap kepada petugas kemanan harus meningkat kan kewaspadaan, karena pengunjung sudah mulai naik hingga kisaran 4.000 pengunjung perhari. Diketahui dalam satu Minggu rata-rata pengunjung blok F Trade Center berjumlah 3.000 keatas,” tuturnya.

============================================================
============================================================
============================================================