Sementara, Ketua Kadin Kota Bogor Almer Faiq Rusdy menuturkan, pameran UMKM flora dan fauna ini merupakan kolaborasi dan sinergitas dari Polresta Bogor Kota, Kadin, PHRI dan didukung oleh Pemkot Bogor.

“Ini bukti keberpihakan Kadin Kota Bogor kepada sektor UMKM. Hari ini HJB ke 539 dan dijadikan momentum untuk membangkitkan UMKM maupun sektor lainnya, agar terus maju dan berkembang. Kadin tidak hanya memikirkan diri sendiri, keberadaan UMKM jadi perhatian. Kedepan, bagaimana UMKM bisa berdaya saing dan terus maju walaupun dalam situasi pandemi covid-19,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Wali Kota Bogor Bima Arya mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolresta Bogor Kota. Menurutnya, pameran UMKM ini merupakan manifestasi sesuai dengan arahan Presiden Jokowi terkait pemulihan ekonomi dan membangkitkan sektor usaha.

BACA JUGA :  Kecelakaan Mobil Pikap di Kendal Terbalik ke Sawah, Angkut Wisatawan

“Saya mengapresiasi apa yang dilakukan Polresta Bogor Kota yang membuka pameran UMKM ini. Selama ini Forkopimda solid dan kompak, karena banyak sekali kegiatan yang dilakukan oleh Kapolresta di Kota Bogor,” ungkap Bima.

Lanjut Bima, HJB tahun lalu adalah tahun senyap, nyaris tidak ada kegiatan apa-apa, hanya rapat Paripurna saja. Tetapi, tahun ini lebih terasa berbagai kegiatan walaupun ditengah pandemi COVID-19. “Apa yang dilakukan Kapolresta berkolaborasi dengan Kadin dan lainnya sejalan dengan impian kita bahwa UMKM harus berjalan cepat dan mengambil potensi pasar walaupun ditengah pandemi. Saya juga mengapresiasi Kadin Kota Bogor yang sudah menunjukan program kerjanya dalam membantu pemulihan ekonomi di Kota Bogor,” tandasnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 1 Mei 2024

Senada, Ketua Komisi 3 DPRD Kota Bogor Zaenul Mutaqin mengapresiasi yang dilakukan Kapolresta Bogor Kota. Kegiatan yang digagas dan di inisiasi oleh Kapolresta ini sangat positif. Jadi perlu didukung penuh oleh semua pihak, terutama Pemkot Bogor.

“Saya mengapresiasi kegiatan Kapolresta ini sebagai bentuk upaya pemulihan ekonomi yang dicanangkan Presiden Jokowi. Tentu saja tidak hanya UMKM disektor flora dan fauna, tetapi sektor lain harus dibangkitkan agar semua sektor ekonomi tumbuh dengan baik,” ujar Zaenul yang juga Ketua DPC PPP Kota Bogor ini. (Heri)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================