BOGOR TODAY – Keberadaan media sosial (medsos) instagram menjadi salah satu platform informasi digital yang banyak dikunjungi warganet. Untuk itu, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor pun memanfaatkan kemajuan teknologi tersebut.

Perusahaan BUMD milik Kota Bogor ini terus menyampaikan informasi program-program Perumda Tirta Pakuan melalui medsos Instagramnya di akun @perumdatirtapakuan.

Baca Juga : LewatSimotip, Pelanggan Tirta Pakuan Bisa Melaporkan Angka Meter Secara Mandiri

Di akun tersebut, warganet, terlebih para pelanggan setia Perumda Tirta Pakuan dapat mengupdate semua program dari Perumda Tirta Pakuan, bahkan kalian bisa berkomunikasi langsung dengan Adminnya di sana.

Di samping itu, Perumda Tirta Pakuan juga menyiapkan hadiah jutaan rupiah loh bagian kalian yang beruntung.

BACA JUGA :  Kebakaran Hebat Hanguskan Toko Mainan di Pasar Raya Padang

Asisten Humas dan Pelayanan Pelanggan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Dewi Puspitasari mengatakan, instagram Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor saat ini sudah memiliki lebih dari 10 ribu follower.

“Alhamdulillah, akhir pekan ini jumlah follower Instagram @perumdatirtapakuan genap 10K. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Sobat Tika (Tirta Pakuan) yang telah mensupport akun ini,” katanya.

Baca Juga : PesanDirut untuk Pejabat Reservoir Rancamaya, Percepat Penanganan Zona 1

 

Selain itu, pihaknya mengajak kepada Sobat Tika untuk terus update semua informasi yang diberikan seputar Tirta Pakuan. Bukan itu saja, Perumda Tirta Pakuan juga menyiapkan hadiah uang tunai jutaan rupiah melalui program giveaway di setiap waktunya.

BACA JUGA :  9 Ruko dan 1 Kafe di Nabire Papua Hangus Terbakar, Diduga Korsleting

“Untuk membagikan kebahagiaan ini, kami akan giveaway dengan hadian uang tunai total Rp 2 juta untuk empat pemenang (masing-masing Rp 500 ribu),” ujarnya.

Berikut cara untuk meraih hadiah di giveaway Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor:

1. Follow akun @perumdatirtapakuan
2. Tag lima teman kamu, repost gambar giveawaynya, mention ke @perumdatirtapakuan, dengan hastag #10kgiveawaytirtapakuan
3. Like postingan ini

Batas akhir giveaway 16 Juni 2021. Pemenang akan diumumkan tanggal 18 Juni 2021. (*/Heri)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================