BOGOR TODAY – Tim Gabungan Pencarian dan Pertolongan atau Search And Rescue (SAR) akhirnya menemukan satu bocah yang tenggelam di Sungai Ciliwung pada, Minggu (20/6/2021).

Korban diketahui berinisial MA (5), warga Ciawi, Kabupaten Bogor. MA ditemukan Rabu (23/6/2021) kemarin di Pintu Air Manggarai dengan kondisi tak bernyawa.

Baca Juga : DuaBocah Hanyut Terseret Arus Ciliwung, Satu Masih Dicari

BACA JUGA :  Warga Desa Cemplang Bogor Diteror Maling, Satu Bulan 5 Kali Aksi Pencurian

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Teofilo Patrocinio Freitas menyebut korban ditemukan petugas dari Suku Dinas (Sudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Pusat sekitar pukul 16.45 WIB.

“Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diidentifikasi,” ujar Teo dalam keterangan tertulisnya, Kamis (24/6/2021).

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Labuan Bajo NTT Tewaskan Remaja asal Rote Ndao usai Jatuh dari Motor

Untuk memastikan korban tersebut salah satu dari korban sebelumnya yakni, ML (5) Komandan Regu (Danru) BPBD Kota Bogor, Maruli Sinambela berkoordinasi dengan orangtua korban.

“Orang tua korban mengenali korban dari ciri-ciri fisiknya. Yakni adanya bekas luka di dahi, pipi, dan jari,” terang Maruli.

============================================================
============================================================
============================================================