Contoh KPK diperlemah dengan perubahan UU, para buzzer bilang pemerintah sudah sesuai dengan UU Nomor 19 Tahun 2019 Tentang Perubahan Kedua atas UU Nomor 30 tahun 2002 Tentang KPK.

Ya benar pemerintah sesuai dengan UU yang baru ini, tapi UU yang baru ini membatasi wewenang KPK, diantaranya harus adanya persetujuan Dewan Pengawas jika mau mengadakan OTT (Operasi Tangkap Tangan).

3. Lebah itu tidak merusak lingkungan (cinta dengan semua makhluk ciptaan Allah), sedang para buzzer ini kerjaannya berkelahi. Statusnya menyerang dan menghina agama dan ulama.

Contohnya, Abu Janda menilai, “Jangan ngomong terorisme tidak punya agama, terorisme punya agama, agamanya Islam, gurunya si Maher,” ujar Abu Janda di akun instagramnya.

BACA JUGA :  Warga Moncongloe Geger dengan Penemuan Bayi Kondisi Mengenaskan di Pinggir Jalan Maros

Ini kan keterlaluan, tapi anehnya sudah berkali-kali Abu Janda dilaporkan ke polisi, tapi bebas dan aman-aman saja dia sampai sekarang. Jika orang lain yang melakukan, pasti sudah masuk hotel prodeo.

4. Lebah itu hidupnya berkelompok (berjamaah), tidak pernah itu para buzzer berjamaah mengadakan acara tabligh akbar, sholawatan, istighosah.

Perhatikan terjemahan dari Kitab Suci Al Qur’an ini: Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan purba-sangka (kecurigaan), karena sebagian dari purba-sangka itu dosa.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Sup Ayam Kembang Tahu yang Simple dan Menggugah Selera

Baca Juga : JANGANSEPELEKAN AMALAN “ECE-ECE”

 

Dan janganlah mencari-cari keburukan orang dan janganlah menggunjingkan satu sama lain. Adakah seorang diantara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima Taubat lagi Maha Penyayang (Q.S. Al Hujuraat: ayat 12).

Saatnya para buzzer ini untuk bertobat, capai dan tidak produktif melakukan pekerjaan seperti para buzzer ini. Jika tidak dihentikan para buzzer ini sangat berbahaya bagi persatuan dan kesatuan NKRI. Jayalah Indonesiaku. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================