BOGOR TODAY – Kecelakaan akibat ulah remaja yang kerap menyetop truk kembali terulang. Baru-baru ini, seorang remaja pria tewas mengenaskan dengan kondisi kepala pecah lantaran terlindas truk di Jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor tepatnya di bawah under pass Kota Bogor pada hari Sabtu (10/7/2021).

Remaja yang belum diketahui identitasnya itu diketahui menyetop truk bersama rekannya.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Garuda Muda di Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto: Doakan Skuad Besutan Shin Tae-yong Lawan Irak dan Raih Tiket Olimpiade Paris 2024

Menurut sopir, Partoni yang mengendarai truk dengan nomor polisi B 9543 KYV tengah melaju dari arah Simpang Tugu Narkoba menuju Simpang Yasmin.

Namun sesampainya keluar dari underpass Jalan Soleh Iskandar, terdapat beberapa remaja mengentikan truk yang dikendarai secara mendadak.

Menurutnya, truk yang dikendarainya tersebut telah melakukan bongkar muat barang di kawasan Citeureup, Kabupten Bogor dan hendak pulang ke arah Leuwiliang.

BACA JUGA :  Kecelakaan Beruntun 6 Mobil di Tol Cipularang Km 107, Diduga Sopir Ngantuk

Tak lama, polisi datang ke lokasi untuk mengevakuasi jasad remaja laki-laki yang tewas dengan kondisi kepala pecah.

Pasca insiden itu, Partono dibawa petugas Unit Laka Pantas untuk dimintai keterangan ihwal peristiwa tersebut. Sementara korban dilarikan ke rumah sakit terdekat. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================