Fasilitas isoman di hotel itu menggunakan anggaran DPR yang tak terpakai seperti kunjungan ke luar negeri dan dana-dana rapat.

Lebih lanjut, Yandri menilai anggota DPR tak perlu difasilitasi negara lagi. Karena dinilai sudah bisa mengurus diri sendiri. Ia menilai saat ini masyarakat lebih membutuhkan bantuan tersebut ketimbang anggota DPR.

BACA JUGA :  Penderita Autoimun Harus Hindari 5 Makanan Ini!

Seperti diketahui, Sekretariat Jenderal Sekjen) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mengeluarkan surat tentang fasilitas yang didapatkan para anggota parlemen yang menjalani isolasi mandiri saat terpapar Covid-19.

Keputusan tersebut dituangkan dalam surat bernomor SJ/09596/SETJEN DPR RI/DA/07/2021 yang diteken Sekretaris Jenderal Indra Iskandar.

“Bersama ini kami sampaikan dengan hormat, bahwa Sekretariat Jenderal DPR RI bekerja sama dengan beberapa hotel, menyediakan fasilitas karantina/isolasi mandiri bagi anggota DPR RI yang terkonfirmasi positif Covid-19 baik yang tanpa gejala (OTG) maupun gejala ringan dengan isolasi mandiri di hotel,” demikian petikan bunyi surat tersebut.
(rzr/CNN/B.supriyadi)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================