BOGOR TODAY – Yellow Clinic yang di buka Partai Golkar di Gedung Puri Begawan Kota Bogor menyedot perhatian warga. Betapa tidak, 15 ribu dosis vaksin yang disiapkan Yellow Clinic langsung habis di serbu warga dengan waktu cuma 5 hari semenjak dibuka pada Senin (26/7/2021) lalu.

Ketua Pelaksana Yellow Clinic Kota Bogor, Adjie Martha mengatakan, kuota dari Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto untuk Kota Bogor adalah 15 ribu dosis. Namun, selama pelaksanaan lima hari, pihaknya menggunakan 7500 dosis, dimana sisa dosisnya (7500) disumbangkan ke Pemkot Bogor melalui Dinas Kesehatan (Dinkes).

BACA JUGA :  Emang Boleh Diet saat Puasa Ramadan? Simak Ini

“Jadi, kegiatan vaksinasi yang menggunakan Sinovac ini, merupakan bentuk perhatian partai terhadap masyarakat. Selain itu, sebagai partisipasi kita untuk mengatasi dan membantu masyarakat, serta pemerintah daerah dalam menghadapi Covid-19. Ada juga kuota untuk warga Kabupaten Bogor sebanyak 10 persen. Dan jika dalam beberapa hari ini ada tambahan kuota dosis vaksin dari DPP Golkar, maka akan langsung kita selenggarakan kembali secepatnya,” ujar Adjie, Jumat (30/7/2021) malam.

BACA JUGA :  Menu Buka Puasa dengan Sambal Udang Cabe Rawit yang Pedas Nendang Bikin Nagih

Adjie yang juga Wakil Bendahara DPD Golkar Kota Bogor ini menuturkan, pihaknya melakukan jemput bola menghampiri warga, PKL, pedagang keliling, penjaga warung dan lainnya, yang belum divaksin dengan syarat memiliki KTP Kota Bogor, sehingga saat pelaksanaan di area hotel tidak terjadi kekosongan.

============================================================
============================================================
============================================================