BOGOR TODAY – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor terus mengawasi prilaku dan kegiatan masyarakat Kabupaten Bogor di tengah pandemic, terlebih dimasa PPKM darurat ini. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Agus Salim meminta dunia industri meningkatkan  protokol kesehatan di lingkungan kerja.

“Kami mengajak teman-teman pengusaha untuk lebih meningkatkan lagi penerapan protokol kesehatan, terutama di lingkungan kerja dan sarana umum yang ada di perusahaannya masing-masing,” ujar Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Agus Salim usai monitoring dan evaluasi penerapan protokol kesehatan di PT. Sugizindo, Sentul, Kamis (8/7/2021).

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Dompet Dhuafa Beri Akses Masyarakat Sekitar dan Pengungsi Anak-Anak Pendidikan Berkualitas

Baca Juga : Dewan Ajak Warga Bogor Sukseskan Vaksinasi 

Politisi PKS menilai, perusahaan yang bergerak di bidang produksi makanan dan minuman bernutrisi tersebut bisa menjadi contoh penerapan protokol kesehatan di lingkungan kerja. Pengaturan jarak interaksi antar pekerja, sirkulasi udara dan sanitasi telah menyesuaikan dengan protokol kesehatan Covid-19. Termasuk di kantin dan sarana ibadah.

BACA JUGA :  Ampuh Turunkan Berat Badan, Ini Dia 10 Minuman Diet Alami dan Sehat

Menurut dia, penerapan protokol kesehatan memerlukan kedisiplinan. Rudy mengingatkan, agar protokol kesehatan di lingkungan industru bukan untuk sekedar menghindari sanksi dari pemerintah.

============================================================
============================================================
============================================================