BOGOR TODAY – N, seorang penjaga warung yang berlokasi di Jalan K.H.R Abdullah Bin Nuh Semplak, Kota Bogor ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka di kepala, Jumat (23/7/2021).

Dalam keterangannya, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menyebut korban merupakan warga Kelurahan Cilendek, Kecamatan Bogor Barat.

“Ada dua orang, inisial N dan DF, keduanya diduga menjadi korban kekerasan. Satu orang meninggal, sedangkan korban lain hanya mengalami luka-luka,” kata Susatyo.

Baca Juga :  GM FKPPI Kota Bogor Gelar Vaksinasi Dosis Kedua

Korban, sambung Susatyo kali pertama di temukan oleh seorang penjaga kebersihan, sekitar pukul 05.30 WIB karena terdengar teriakan meminta tolong.

Lalu, saksi 1 mendatangi sumber teriakan tersebut, di lokasi DF sudah dalam keadaan terluka. DF dilarikan ke Rumah Sakit Graha Medika untuk dilakukan penanganan medis. Sementara, N ditemukan dalam kondisi telungkup dan bersimbah darah.

Baca Juga :  24 Kios Baso di Padang Ludes Diamuk Api

Atas kejadian tersebut, kepolisian masih menyelidiki dan mendalami motif yang sempat membuat gempar warga Cilendek itu.

“Lima saksi sudah diperiksa atas insiden tersebut. Motifnya belum diketahui, yang jelas kasus ini masih dalam penyelidikan,”tukasnya. (B. Supriyadi).