BOGOR TODAY – Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, untuk tahun buku 2020 melahirkan beberapa keputusan penting diantaranya, menunjuk kembali Christian Kartawijaya menjadi direktur utama.

Pemegang saham juga menyetujui untuk mengangkat kembali Tedy Djuhar dan Simon Subrata sebagai Wakil Komisaris Utama atau Komisaris Independen Perseroan. Mengangkat kembali Dr. Lorenz Nӓger dan Dr. Albert Scheuer sebagai Komisaris Perseroan serta mengangkat Franciscus Welirang sebagai Komisaris Independen Perseroan dan mengangkat Juan Francisco Defalque sebagai Komisaris Perseroan.

BACA JUGA :  Terlalu Banyak Konsumi Teh Lemon Ternyata Miliki Efek Samping, Simak Ini

Baca Juga : Indocement Live Tour Perdana 3Roda Edu-Green Park 

“Selain pak Christian, pemegang saham juga mengangkat Hasan Imer, Ramakanta Bhattacharjee, Troy D. Soputro, dan Oey Marcos sebagai Direktur Perseroan serta mengangkat Benny S. Santoso menjadi Wakil Direktur Utama Perseroan,” tutur Direktur and Corporate Secretary, PT Indocement Tunggal Prakasa, Oey Marcos dalam rilis yang diterima media ini, Kamis (8/7/2021).

BACA JUGA :  Halalbihalal ASN Kota Bogor, Bima Arya Titip Tetap Berjuang Untuk Kebaikan

Dia menjelaskan, masa jabatan anggota dewan komisaris dan direksi perseroan terhitung sejak penutupan rapat ini sampai dengan penutupan RUPS Tahunan Perseroan tahun buku 2023, yang akan diselenggarakan pada tahun 2024.

============================================================
============================================================
============================================================