BOGOR TODAY – PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, unit Citeureup kembali melakukan inovasi baru dalam program berbagi ilmu yang dilakukan oleh volunteer yang berasal dari karyawan Indocement.

“Indocement memiliki banyak karyawan yang kompeten dalam bidang lingkungan dan penghematan energi. Mereka secara sukarela berbagi pengetahuan dengan masyarakat di desa mitra agar lebih menyadari pentingnya peduli terhadap lingkungan,” ujar CSRS Division Manager, Gadang Wardono melalui rilis yang diterima, Senin (5/7/2021).

Baca Juga : Konsisten Jaga Lingkungan Hidup, Indocement Hijaukan Bumi

BACA JUGA :  PT Raden Real Lestari Bagikan Bingkisan Untuk Anggota JJB

Atas dasar tersebut, lanjut dia, Indocement melaksanakan pelatihan daring dengan mengusung tema “Desa Tangguh dan Sadar Lingkungan 2021” sasaran dari pelatihan tersebut yakni masyarakat RW 04 Puspanegara yang juga merupakan anggota kelompok Kampung Ramah Lingkungan (KRL) Puspakarya.

“Pelatihan tahun ini diikuti oleh sebanyak 30 orang warga Kelurahan RW 04 Puspanegara yang lokasinya berada di dekat Pabrik Indocement unit Citeureup,” tutur dia.

Dia menjelaskan, dalam kegiatan ini, Indocement memberikan beberapa pengalaman dan materi untuk peserta pelatihan seperti, pengenalan 3Roda Edu-Green Park yang disiarkan secara langsung melalui media daring secara perdana.

BACA JUGA :  Basket Ramadan Cup 2024, Siapkan Atlet Berprestasi

Peserta diajak untuk melihat praktek dari materi yang dipaparkan oleh karyawan Indocement melalui showcase biopori dan energi alternatif, serta dibawa oleh pemandu ke spot-spot menarik 3Roda Edu-Green Park. Hal ini merupakan inovasi baru yang diluncurkan oleh Indocement untuk mengetahui program 3Roda Edu-Green secara daring.

============================================================
============================================================
============================================================