BOGOR TODAY – Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Bogor terus geber pelaksanaan vaksinasi. Bahkan, warga Bogor bisa mengikuti vaksinasi di gedung DPRD Kota Bogor, yang terletak di Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Hal itu, lantaran gedung wakil rakyat ini dijadikan sentra penambahan untuk pelaksanaan program vaksinasi yang dipilih Satgas Covid-19 melalui instansi kepolisian Polresta Bogor Kota.

BACA JUGA :  Resep Membuat Semur Daging dan Kentang untuk Menu Andalan Keluarga

Baca Juga : Layanan Tirta Pakuan Kota Bogor Tetap Buka, Disesuaikan dengan PPKM Level 4

 

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, dipilihnya gedung DPRD sebagai sentra vaksinasi ini untuk menambah dan melengkapi sentra sentra vaksinasi yang sudah ada di Kota Bogor.

“Sebelumnya kita sudah ada sentra vaksinasi, diantaranya di RS Bhayangkara, Dinas Kesehatan, Korem 061/SK, Kodim 0606, dan sekarang ditambah gedung DPRD Kota Bogor. Tujuannya untuk mempercepat proses vaksinasi di Kota Bogor,” kata Susatyo kepada wartawan.

BACA JUGA :  Kontrol Kadar Kolesterol usai Lebaran dengan 5 Makanan Murah Ini

Lanjut Susatyo, bahwa saat ini kemampuan dalam melaksanakan vaksinasi baru mencapai 400 orang perhari. Namun dengan adanya penambahan sentra yang baru ini maka diharapkan bisa mencapai 1000 orang perhari, bahkan bisa terus ditingkatkan lagi.

============================================================
============================================================
============================================================