bogor-today.com, BOGOR – Tak ada angin, tak ada hujan, atap rumah warga milik Aan Susanti (44) yang terletak di kampung Dekeng, RT02, RW01, Kelurahan Genteng, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor tiba-tiba ambrol, pada Senin (2/8/2021) pagi.

Pantauan Bogor Today, sekitar pukul 10.30 WIB, terlihat material bangunan seperti genteng dan kayu berserakan menyelimuti area dapur rumah Aan Susanti.

Aan Susanti menceritakan, ambrolnya genteng dan material bangunan rumahnya itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Namun dalam peristiwa ini, kata dia, tidak ada korban jiwa.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Wanita di Slogohimo Wonogiri, Gegerkan Warga Setempat

“Sesaat sebelum kejadian saya sedang masak di dapur, terus saya mendengar ada bunyi dari atas, pas dilihat ternyata genteng di atas mau jatuh, saya pun lari ke luar untuk menyelamatkan diri. Tidak lama genteng dan kayu yang ada di atas dapur jatuh. Kejadiannya tadi sekitar jam 10an,” kata Aan Susanti kepada Bogor Today di lokasi kejadian.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Jember, 2 Motor Adu Banteng Tewaskan 2 Orang, 2 Kritis

Janda berusia 44 tahun itu menambahkan, pasca kejadian dirinya kembali ke dalam rumah untuk melihat kondisi dapurnya. Setelah di cek, material bangunan seperti genteng dan kayu sudah berantakan. Selain itu, kompor dan peralatan dapur lainnya rusak akibat terkena reruntuhan.

============================================================
============================================================
============================================================