BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – DPP Benteng Bogor Raya (BBR) di masa pandemic Covid-19 menunjukan rasa kepeduliannya kepada pengurus dan anggota yang ada di Kota Bogor, dengan membagikan paket Sembako, pada Minggu (15/8/2021).

Sekretaris Jenderal DPP BBR, Paul Nebrian Mahdi mengatakan, bantuan paket sembako ini dilatarbelakangi karena banyak pengurus dan anggota yang ekonominya terkena dampak pandemi covid, khususnya di masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Paket Sembako yang dibagikan ini berasal dari donasi perusahaan swasta yang berkantor di Jakarta, yakni PT Citas Ide Aksi yang tergerak untuk membantu anggota BBR di masa pendemi Covid -19 ini,” katanya.

BACA JUGA :  Rumah Warga Sukabumi Terbakar usai Tersambar Petir saat Hujan Deras

Paul menjelaskan, pengurus dan anggota yang mendapatkan paket sembako untuk sementara ini berasal dari Kota Bogor dulu. Sedangkan untuk wilayah lain, lanjut dia, sedang diupayakan dengan mencari donatur yang mau menyisihkan sebagian rezekinya.

“Insya Allah, kami mohon doanya saja, semoga berawal dari Kota Bogor, bantuan paket Sembako kepada pengurus dan anggota di wilayah lain bisa terealisasi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Wajib Tahu! Ini Dia Manfaat Okra untuk Diet Turunkan BB

Sementara itu, Mahmud selaku Anggota BBR Zona 7 Kota Bogor mengaku senang mendapat bantuan paket Sembako dari DPP BBR. “Bantuan ini sangat berarti bagi seluruh anggota yang saat ini memang sebagian besar kesulitan dari sisi ekonomi,” ungkapnya.

Ia berharap, pandemi Covid -19 segera berakhir agar kehidupan dan roda ekonomi berjalan normal seperti sebelumnya. “Itu doa dan harapan bukan saja dari BBR, tapi semua rakyat Indonesia,” harapnya. (Hery)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================