Sementara itu, Lurah Rangga Mekar Achmad Jaelani mengatakan, vaksinasi usia 12-17 tahun ini dilakukan secara serentak di 68 kelurahan, dan untuk Rangga Mekar di pusatkan di SDN Pamoyanan 3 yang lokasinya berada di samping kelurahan.

“Alhamdulillah di hari pertama animo masyarakat begitu tinggi dan setiap harinya harus mencapai target sebanyak 300 orang, alhamdulillah di hari pertama kita mencapai target,” katanya.

Baca Juga :  Resep Masakan Kolak Ubi Kayu

Ia menjelaskan, vaksinasi ini dilaksanakan selama tiga hari, yakni hari ini hingga sabtu mendatang. “Jika tiap hari 300 orang, maka kita mendapat target sebanyak 900 orang,” ucapnya.

Dia juga menuturkan secara umum program vaksinasi yang mulai dari usia 12 tahun sampai lanjut usia (lansia) diwilayahnya sudah mencapai lebih dari 59 persen. “Artinya, dari sasaran sebanyak 7 ribu orang untuk Rangga Mekar ini, yang sudah tervaksin 4 ribu orang lebih, jadi kalau dipersentasikan kita sudah mencapai 59 persen,” jelasnya.

Baca Juga :  Korban Bom Bunuh Diri di Pakistan Mengalami Trauma

Jaelani pun mengajak kepada seluruh warganya yang belum di vaksin untuk segera ikut vaksin, terlebih bagi pelajar, karena ini bagian dari syarat untuk ikut Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kota Bogor. (Hery)

Halaman:
« 1 2 » Semua