BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Ratusan Anak Baru Gede (ABG) atau pelajar SMP dan SMA berusia 12-17 tahun mengikuti vaksinasi di Gedung SDN Pamoyanan 3, Kelurahan Rangga Mekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (26/8/2021).

Vaksinasi hari pertama yang dikhususkan untuk anak usia 12 sampai 17 tahun itu disambut baik oleh mereka. Rata-rata mereka datang ke lokasi vaksin diantar oleh orang tuanya, salah satunya Tantri Rahayuningtyas.

Baca Juga :  Pria di Tangsel Gantung Diri Diduga Tak Kuat Asam Lambung Gak Sembuh-Sembuh

Remaja berusia 16 tahun itu mengatakan, bahwa vaksinasi ini baru pertama kali dirasakan olehnya, dan dia mengaku tegang ketika datang ke lokasi vaksin sehingga minta diantar oleh ibunya.

“Awalnya tegang, makanya aku minta antar mamah buat nemenin aku. Tapi pas di suntik vaksin tadi engga ngerasain sakit sih, biasa aja,” kata Tantri usai di vaksin.

Ia berharap dengan adanya vaksin bagi pelajar ini wabah covid yang terjadi di Kota Bogor segera selesai, sehingga kegiatan sekolah bisa kembali normal.

Baca Juga :  Resep Masakan Dendeng Ragi

“Selama ini kan sekolah dilakukan secara daring. Jujur aku kangen ingin sekolahnya seperti dulu, bisa ketemu langsung sama teman-teman, sama bu guru juga. Jadi harapan aku covid ini bisa segera selesai dan kita bisa sekolah lagi secara tatap muka,” harapnya.