BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (Indocement) merangkum pertengahan pertama tahun ini dengan pertumbuhan volume penjualan secara keseluruhan sebesar sekitar 11,3% dari pertumbuhan penjualan domestik sebesar skitar 8,8% dan pertumbuhan penjualan ekspor sebesar  513,4%. Pangsa pasar kami untuk semester I tahun 2021 adalah 25,6%.

“Indikator-indikator keuangan yang meningkat. Margin pada indikator-indikator keuangan seperti Laba Kotor, EBITDA, dan laba periode berjalan menunjukkan peningkatan yang disebabkan oleh pertumbuhan volume penjualan dan efisiensi
operasional yang berkelanjutan,” ujar Direktur dan Corporate Secretary, Antonius Marcos dalam rilis yang diterima media ini, Kamis (5/8/2021).

Baca Juga :  Depok Diterjang Hujan Deras dan Angin Puting Beliung, 622 Gardu PT PLN Rusak

Dia menjelaskan, dividen yang menarik dengan Dividend yield sebesar 5% Total Dividen yang dibagikan tahun 2020 adalah sebesar Rp725 per saham, yaitu terdiri dari. Dividen yang akan dibagikan pada Agustus 2021 sebesar Rp500 per saham dan dividen interim sebesar Rp225 per saham yang telah dibayarkan pada Desember 2020.

Baca Juga :  Pedagang Pasar Cigudeg Dikejutkan Dengan Kedatangan Pasukan Penegak Perda

“Neraca yang kuat sampai dengan 30 Juni 2021, Indocement mempertahankan posisi Neraca yang kuat dengan Kas dan Setara Kas sebesar Rp8,1 triliun dan tanpa hutang (zero debt),” kata dia.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua