Ditempat yang sama, Miftahul fallah, Kepala Desa Cikeas Udik berharap, bahwa kedepannya KRL ini dapat dijadikan contoh untuk desa yang lainnya, karena KRL melati ini menjadi juara 1 di Kabupaten sebagai kampung ramah lingkungan. Selain itu terdapat juga dukungan berupa pemberian 130 pohon dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bogor.

“Penanaman pohon ini saya harapkan agar setiap satu rumah terdapat satu pohon. sehingga warga bisa memanfaatkan lahan seadanya untuk penanaman dan penghijauan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Lantik Pejabat di Lingkup BPBD dan Sekretariat DPRD

AKBP. Bayu arseno turut mengapresiasi dan mendukung desa Cikeas dalam rangka meningkatkan kampung ramah lingkungan, seperti penanaman pohon, membersihkan dan menjaga lingkungan. “Kami dari Brimob siap membantu bila mana dibutuhkan dan diperlukan,” katanya.

Sementara itu, Ibu Endang Ketua KWT Melati Desa Cikeas Udik, berharap agar kegiatan di KRL melati ini terus berkelanjutan bersama warga, anggota Brimob dan PT. MTLB.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pria Tenggelam di Kolam Ikan Warga di Pringsewu

“Alhamdulillah warga disini mendukung dengan adanya kegiatan KRL melati ini, kami sangat mendukung semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dan bisa menjadi yg terbaik bagi desa Cikeas udik,” pungkasnya. (Aditya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================