BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Sejumlah warga kampung Parung Sapi RT 07/08 Desa Kalongsawah, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor yang tinggal di bantaran Sungai Cidurian dihantui ketakutan. Pasalnya, hingga pukul 21.04 WIB luapan air sungai Cidurian tak kunjung surut.

Pantauan bogor-today.com di lokasi, Senin (6/9/2021) malam, pemukiman mereka yang berada ditengah terjebak derasnya arus sungai.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 3 Mei 2024

Terlihat juga beberapa warga sedang mengevakuasi barang-barang di salah satu rumah mereka yang mulai terkikis air derasnya air.

Selain itu, ketika rasa cemas masih menyelimuti, sebuah tiang listrik roboh karena tak kuat menahan derasnya arus sungai.

Ditemui di lokasi, warga setempat Rendy menuturkan bahwa dirinya merasakan trauma yang sangat dalam. Karena khawatir peristiwa banjir bandang tahun lalu kembali terjadi.

BACA JUGA :  Gunung Semeru Letuskan Abu Vulkanis Setinggi 700 Meter di Atas Puncak Senin Pagi Ini

“Saya jadi teringat kejadian banjir yang lalu, ketika itu saya sedang bekerja, yang membuat saya terjebak dan harus berupaya keras bertahan hidup agar tidak terseret banjir,”. Ungkapnya (Didin/CR).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================