Perumda Tirta Pakuan Kembali Tunaikan Zakat Perusahaan ke Baznas Kota Bogor

Lanjut Rino, zakat yang disalurkan ke Baznas ini dilakukan dalam dua termin, dimana pada termin pertama sudah terlaksana pada Juli lalu, kemudian untuk termin kedua dilakukan bulan ini, dengan jumlah yang sama.

“Totalnya Rp 1.027.417.700, sesuai laba bersih Perumda Tirta Pakuan. Sedangkan penyalurannya kita lakukan dua termin, dimana pada termin pertama dan kedua jumlahnya sama, yaitu sebesar Rp 513.708.850,” ujar Rino usai menyerahkan zakat di ruang rapat utama Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor.

BACA JUGA :  Dedie Rachim Apresiasi Renovasi MCK SDN Semeru 6 Kota Bogor

Ia berharap apa dari zakat yang diserahkan ke Baznas, betul-betul bisa dikelola dengan baik dan profesional. Kemudian bisa membantu masyarakat terutama yang terdampak Covid maupun PPKM, serta bisa membantu memperbaiki fasilitas-fasilitas masjid dan mushola.

BACA JUGA :  Jadwal dan Syarat Pendaftaran Polri 2024, Siapkan Dirimu

“Jadi implementasinya bukan hanya berbentuk charity, tapi capacity building, yaitu dalam bentuk membangun masyarakat yang terdampak Covid-19. Kedua, BAZNAS Kota Bogor bisa membantu memperbaiki fasilitas-fasilitas masjid dan mushola. Ketiga, bantuan kepada pelaku usaha yang terdampak pandemi Covid-19,” tegas Rino. (Hery)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================