Perumda Tirta Pakuan Lakukan Sosialisasi Pemasangan Baru dan Edukasi Air Bersih

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor melakukan sosialisasi pemasangan baru dan edukasi air bersih kepada warga Bogor, khususnya yang tinggal di Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Giat tersebut dihadiri Manajer Humas fan Pelayanan Pelanggan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Sonny Hendarwan, Asmen Marketing Nita Dwiyanti beserta beberapa staf, serta lurah setempat Eka Deri.

BACA JUGA :  Wilayah Garut Diguncang Gempa M 6,5, Getaran Terasa Hingga Bogor

Dalam kesempatan itu, Humas dan Pelayanan Pelanggan, Sonny Hendarwan memaparkan apa yang dimaksud dengan Air Baku menjadi Air Bersih hingga layak untuk dikonsumsi.

Perumda Tirta Pakuan adalah perusahaan yang mengolah air dari air permukaan seperti sungai dan mata air melalui beberapa proses hingga akhirnya dapat dikonsumsi dan dialirkan ke pelanggan-pelanggan yang memerlukan air bersih untuk kesehariannya,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kota Bogor Jalankan Intensifikasi dan Integrasi Pelayanan KBKR

Beberapa waktu lalu, Perumda Tirta Pakuan telah melakukan sosialisasi air bersih, dan dalam kegiatan tersebut cukup banyak warga yang mengharapkan agar Tirta Pakuan membuka jalur aliran air kesana.

“Jadi kegiatan sekarang ini bisa dikatakan sebagai respon Perumda Tirta Pakuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan sekaligus memberikan edukasi mengenai air bersih,” pungkasnya. (Hery)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================