Santri Pimpinan Rois Syuriah PCNU Kabupaten Bogor Divaksin

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Gerakan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bogor dikebut, setelah berbagai elemen melakukan vaksinasi baik skala besar maupun skala keci.

Vaksinasi kali ini menyasar satuan pendidikan keagamaan yaitu Pondok Pesantren yang berlokasi di Kecamatan Jasinga yaitu Pondok Pesantren Raudhatul Falah Al Hasanah (Raufal) pimpinan KH. Bundari Abas melaksanakan vaksinasi bagi seluruh santri dan juga diikuti oleh masyarakat Sekitar lingkungan Pondok pada Kamis, 30 September 2021.

BACA JUGA :  Penurun Tekanan Darah Tinggi dengan 5 Makanan Alami Bernutrisi Ini!

“Alhamdulillah, hari ini para santri bisa mengikuti vaksinasi covid-19. Abi, bangga para santri mau ikut kegiatan vaksiansi,” kata KH. Bundari Abas.

Pria yang juga menjabat Rois Syuriah PCNU Kabupaten Bogor kegiatan vaksinasi santri ini bisa diikuti oleh pimpinan Ponpes yang ada di Kabupaten Bogor sebagai bentuk ikhtiar menjaga kesehatan para santri dari wabah covid-19.

BACA JUGA :  Catat 2 Lokasi Pelayanan SIM Keliling di Kabupaten Bogor, Sabtu 23 Maret 2024

“Tentu sebagai pimpinan ponpes dan rois syuriah PCNU Kabupaten Bogor, abi berharap kegiatan yang sama bisa diikuti di ponpes masing-masing, agar kita juga bisa menjaga penularan covid-19 dan mengikuti adaptasi kebiasaan baru pasca wabah covid-19 ini,” bebernya.

============================================================
============================================================
============================================================