BOGOR-TODAY.COM, LONDON – Seorang remaja laki-laki berusia 15 tahun asal London nekat memasukkan kabel Universal Serial Bus (USB) yang diikat ke alat kelaminnya. Akibatnya ia harus menjalani operasi karena kabel itu tersangkut.

Kepada dokter remaja yang enggan disebutkan namanya itu mengaku memasukkan kabel USB itu lantaran penasaran untuk mengukur panjang penisnya.

Nahas, eksperimennya tersebut berujung celaka. Kabel USB yang sudah diikat macet di alat kelaminnya, sehingga tidak bisa dikeluarkan dengan dua ujung kabel itu menjuntai.

BACA JUGA :  Wajib Tahu! Ternyata Risiko Diabetes dan Kanker Bisa Turun dengan 4 Makanan Ini

Melansir dailymail.com, Sabtu (18/9/2021) remaja itu melakukan beberapa upaya untuk mengeluarkannya sendiri, tetapi itu mengakibatkan dirinya mengeluarkan kencing bercampur darah.

Keluarganya yang mengetahui itu segera membawanya ke unit Kecelakaan dan Gawat Darurat (A&E) rumah sakit.

Staf rumah sakit juga gagal menarik kabel menggunakan alat khusus karena posisi simpul kabel USB tersebut.

Remaja itu segera dipindahkan ke University College Hospital London untuk perawatan lebih lanjut.

Dia meminta untuk diperiksa tanpa kehadiran ibunya, dan mengaku kepada staf bahwa dia memasukkan kabel untuk mengukur alat kelaminnya karena rasa penasaran terhadap aktivitas seksual.

BACA JUGA :  Rumah Ambuk dan Tiang Listrik Roboh di Lebak usai Hujan Disertai Angin Kencang

Setelah dilakukan pemeriksaan sinar-X, terungkap ukuran dan posisi tepat dari simpul kabel USB di dalam alat kelamin remaja itu, segera ia dikirim ke ruang operasi.

Dalam upaya untuk melepaskan kabel di alat kelamin remaja itu, ahli bedah memotong memanjang ke otot bulbospongiosus (area antara alat kelamin dan anus).

============================================================
============================================================
============================================================