Ketika akhirnya kamu sadar bahwa kamu kurang bermain dengan pasanganmu yang satu lagi, di situlah esensi kenikmatan seks tidak bisa maksimal. Karena di tengah permainan ranjang yang penuh berahi itu, kamu masih harus berpikir dengan logikamu sebagai makhluk sosial. Untuk orang yang sensitif, orgasme akan susah dicapai dalam threesome.

  1. Jika kamu dan pasanganmu merasa cocok dengan hubungan threesome, hubungan cinta kalian akan memasuki dinamika yang tidak wajar

Berbeda ceritanya jika kamu dan pasangan sahmu merasa tidak cocok dengan threesome setelah pertama kali kalian mencoba karena rasa penasaran, jika kalian merasa cocok, hal tersebut bukan tidak mungkin mengubah preferensi seksual kalian.

Bisa jadi kalian malah susah untuk tergugah atau orgasme jika tidak melakukannya bertiga. Nah, dengan begitu, tentunya akan menjadi tantangan dinamika baru bagi hubungan seks kalian, atau bahkan hubungan kalian sebagai pasangan sah dalam hal apapun.

  1. Threesome tidak akan menyelesaikan masalah yang terjadi pada hubungan sah kalian

Kalau hubungan seks kalian mengalami hambatan, atau salah satu dari kalian (atau keduanya) mengalami depresi karenanya, hal terbaik yang bisa kalian lakukan adalah melakukan perbincangan secara dewasa sebagai pasangan. Kalian juga bisa menemui terapis hubungan untuk membantu menyelesaikannya. Namun jangan pernah berpikir bahwa threesome akan memperbaiki permasalahan di dalam hubungan kalian, malah itu justru membuat semakin runyam.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Kontra Korea Selatan di 8 Besar Piala Asia U-23

David Ortmann, seorang psikoterapis dan terapis seks di San Francisco dan Manhattan, mengatakan bahwa pasangan yang berpaling ke threesome sering melakukannya dalam upaya untuk membereskan masalah keintiman yang belum terselesaikan. Kalian justru akan berisiko makin depresi akibat kemungkinan rasa bersalah dan cemburu.

  1. Menjelaskan pada pasanganmu tentang keputusan threesome akan sangat mengganggu kondisi mentalmu, yang bisa berakibat pada fisik juga

Berbeda jika threesome yang akan dilakukan adalah dari persetujuan atau keinginan kalian berdua. Jika itu merupakan keinginan atau inisiatif salah satu dari kalian, menjelaskan pada pasangan akan memiliki risiko yang sangat besar, baik itu tersinggung maupun penolakan yang berujung konflik.

Menghadapi hal tersebut, tentunya kamu juga akan berisiko menyerang kesehatan mentalmu. Jika kesehatan mentalmu terganggu, itu juga akan berpengaruh ke kondisi fisikmu.

  1. Akan sangat berisiko besar untuk timbul rasa baru setelah melakukan threesome, atau bahkan di tengah sedang melakukannya
BACA JUGA :  Kembang Kol Miliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Bantu Turunkan Berat Badan

Bisa jadi kalian membuat perjanjian di awal bahwa hubungan manstap – mantap threesome yang kalian lakukan tidak boleh melibatkan perasaan dan berjanji tidak akan timbul perasaat. Tapi hey, yang namanya perasaan itu lahir secara alami, kamu tidak bisa melarang itu untuk muncul.

Kecuali kontrol dirimu benar-benar kuat, jangan mengambil risiko, terutama jika kamu sangat sayang dengan pasangan sahmu dan tidak ingin juga dia timbul rasa dengan orang lain. By the way, bisa jadi kamu juga yang akan timbul perasaan baru itu. Jadi, sudahlah, tak usah bermain hati.

Itulah tadi bahaya kesehatan threesome baik untuk mental maupun fisikmu. Pikirkan benar-benar sebelum melakukannya. Bahayanya terbilang serius kan? Masih mau melakukan threesome? (net)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================