Sah, Tiga Direksi PDAM Tirta Kahuripan Periode 2021-2026 Dilantik

BOGOR-TODAY.COM, BOGORDireksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor periode 2021-2026 sah dilantik. Pelantikan langsung di lakukan Bupati Bogor, Ade Yasin di Ruang Serbaguna I, Gedung Sekretariat Daerah, Kamis 30 September 2021 lalu.

Jajaran direksi PDAM yang dilantik diantaranya, Yuliansyah Anwar sebagai Direktur Utama, Abdul Somad sebagai Direktur Umum dan Tedi Kurniawan sebagai Direktur Operasional. Hadir pada pelantikan tersebut Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor, Usep Supratman, Forkopimda Kabupaten Bogor,  dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Kami sangat menghargai kerja tim, kami sangat menghargai setiap pekerjaan PDAM yang  berdasarkan kolaborasi, berdasarkan kekompakan. Jadi bagi kita sudah menjadi slogan di Kabupaten Bogor, bahwa we are super team not superman,” ujar Bupati Bogor, Ade Yasin.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Beri Wadah Pelajar Adu Bakat dan Kreativitas Melalui Semarak Hardiknas

Saat ini, masyarakat sangat kritis, mereka akan komplain untuk meminta pelayanan yang lebih baik. Layani secara berkelanjutan, memadai, dan mengerahkan segala kemampuan. Tentunya bukan sekedar kemampuan yang normatif, tetapi mampu menciptakan sesuatu hal yang baru, yang lebih inovatif. Salah satunya, yang dapat meningkatkan pelayanan manual menjadi pelayanan berbasis digital.

“Kami ingin PDAM Tirta Kahuripan melakukan ekspansi lebih besar, dan kami ingin juga pelayanan yang lebih masif lagi di Kabupaten Bogor. Perbaiki kinerja supaya kita bisa bersaing dengan perusahaan-perusahaan yang lain,” katanya.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Serap Aspirasi Serikat Buruh dan Ajak Jaga Kondusifitas Iklim Investasi

Ade meminta, perusahaan plat merah yang mengelola air harus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan lebih berkualitas, agar bisa memberikan layanan kepada industri-industri besar yang ada di Kabupaten Bogor, baik perumahan, tempat wisata, maupun pabrik-pabrik. Kemudian meningkatkan potensi sumber air itu untuk masyarakat melalui sambungan-sambungan baru, tentunya diharapkan akan bisa melayani masyarakat dengan baik. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================