Demi Duit Rp1,47 Triliun, Mike Tyson Tantang Jake dan Logan Paul

Mike Tyson tantang duel Paul Bersaudara, Jake dan Logan, dengan iming-iming uang USD100 juta atau sekitar Rp1,47 triliun! Legenda tinju asal Amerika Serikat itu dengan senang hati bertarung dengan salah satu dari Jake atau Logan.

Mike Tyson terkesan dengan sepak terjang Jake Paul dan Logan Paul di dunia tinju dalam 18 bulan terakhir. Iron Mike mengakui bahwa dia akan mengambil kesempatan untuk menghadapi salah satu dari mereka. Ketika ditanya apakah dia akan melawan salah satu Paul, pria berusia 55 tahun itu mengatakan di podcastnya: “Ya, ya.”

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Lepas Kafilah MTQ ke Kabupaten Bekasi

Freddie Gibbs menuangkan air dingin ke Mike Tyson yang berpotensi menghadap salah satu saudara Paul, bersikeras mereka tidak akan berbagi ring dengannya. Tyson yang menantang menjawab, “Mereka akan melakukannya. Itu akan menghasilkan banyak uang.”

BACA JUGA :  Warga Moncongloe Geger dengan Penemuan Bayi Kondisi Mengenaskan di Pinggir Jalan Maros

Mike Tyson menganggap Logan akan bersedia untuk melangkah bersamanya jika USD100 juta (£74 juta) ada di atas meja. Mantan juara kelas berat yang tak terbantahkan itu berkata: “Dia mungkin. 100 juta dolar, mereka akan melakukan apa saja. Mereka tidak peduli dipukuli untuk USD100 juta,” pungkasnya.

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================