Garbine Muguruza Pecundangi Mai Hontama Di Chicago

CHIDAGO TODAY – Pekan ini, Garbine Muguruza mengincar gelar kedua pada musim 2021 setelah mengalahkan petenis berkebangsaan Ceko, Barbara Krejcikova di final Dubai Tennis Championships awal musim ini.

Ia juga berpeluang mengamankan satu tempat di turnamen akhir musim, WTA Finals setelah ia berada di posisi kedelapan klasemen sementara turnamen tersebut.

BACA JUGA :  Rekonsiliasi Tokoh Politik Bumi Tegar Beriman, Jelang Pilkada 2024 Pajeleran dan Bilabong Kian Harmonis

Namun, petenis peringkat 9 dunia mendapatkan semua jawaban untuk mengatasi permainan petenis berkebangsaan Jepang, termasuk mematahkan servisnya dalam tujuh kesempatan dan memenangkan 75 persen poin dari servis kedua petenis berkebangsaan Jepang.

Hontama belum pernah bertanding melawan petenis peringkat 100 besar sebelum pekan ini, tetapi ia telah mengantongi dua kemenangan atas petenis peringkat 60 dunia dalam perjalanan menuju perempatfinal Chicago Fall Tennis Classic.

BACA JUGA :  Bejat, Oknum Guru Diduga Lecehkan Sejumlah Siswi di Tanjab Barat

Petenis unggulan kedua tidak mengalami banyak kendala ketika mengakhiri perjalanan impresif qualifier asal Jepang, Mai Hontama dan memetik kemenangan 6-3, 6-2 di perempatfinal Chicago Fall Tennis Classic.

============================================================
============================================================
============================================================