Garbine Muguruza Pecundangi Mai Hontama Di Chicago

Petenis yang telah mengantongi dua gelar Grand Slam membutuhkan waktu 1 jam 40 menit untuk mematahkan kemenangan beruntun Hontama dan menempatkan dirinya di semifinal keempat pada musim 2021.

“Itu pertandingan yang sengit, karena saya tidak tahu banyak tentang dirinya. Saya pikir saat ini ia memiliki banyak kepercayaan diri. Itu pertandingan yang cukup menyulitkan,” ungkap Muguruza.

BACA JUGA :  Lepas Khafilah Kabupaten Bogor Ikuti MTQ Tingkat Jabar, Pj. Bupati Bogor Ingin Para Khafilah Mampu Bumikan Al-Quran di Bumi Tegar Beriman 

“Tetapi saya merasa sangat senang. Saya pikir set pertama adalah kuncinya, karena pertandingannya cukup ketat. Ia bangkit dari kedudukan 0-4 dan mampu membuat akhir set pertama cukup ketat. Lalu di set kedua, saya berhasil menemukan jalan keluar dan mendapatkan peluang break di awal. Jadi, saya sangat senang bisa menutup pertandingan sengit itu dengan dua set langsung.”

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Ayam Goreng Madu yang Praktis dan Lezat

Petenis peringkat 200 dunia, Hontama melenggang ke perempatfinal di Chicago pekan ini pada turnamen WTA pertama dalam kariernya.

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================