Raizel Calago Remaja Perempuan 16 Tahun Berubah Menjadi Tua Dalam Waktu Singkat
Raizel Calago Remaja Perempuan 16 Tahun Berubah Menjadi Tua Dalam Waktu Singkat. Foto : GMA Network.

BOGOR-TODAY.COM, FILIPINARaizel Calago remaja perempuan warga Filipina berusia 16 tahun, berubah dalam waktu singkat. Kisah itu berawal saat Raizel sapaan akrabnya saat dirinya menghadiri kontes kecantikan. Orang banyak mengira Raizel merupakan seorang nenek yang terlihat empat kali usianya.

Melansir odditycentral.com, Jumat (8/10/2021) seorang pemuda setempat yang enggan disebutkan namanya, mengatakan bahwa dia mulai melihat Raizel mengalami perubahan fisik yakni adanya kerutan di kulitnya hanya beberapa hari setelah ruam muncul di sekujur tubuh Raizel.

BACA JUGA :  Kecelakaan Pemotor di Kudus Tertabrak Truk saat Hendak Menyalip

Mengalami perubahan fisik secara singkat, akhirnya Raizel memeriksakan kondisi yang dialaminya. Dokkter menginformasikan bahwa Raizel digigit oleh serangga. Meski dokter telah memberinya obat, namun itu tidak membantu.

Sejak penampilannya berubah, Raizel enggan untuk bergaul dengan teman-teman sebayanya seperti dulu. Dia juga menghindari keluar tanpa masker yang menutupi sebagian besar wajahnya, karena dia malu dengan penampilannya. Yang dia inginkan hanyalah agar semuanya kembali seperti beberapa tahun yang lalu.

============================================================
============================================================
============================================================