“Saya selalu berdoa agar saya menjadi lebih baik dan kulit serta penampilan saya yang lama akan kembali. Kalau begitu, aku akan bisa berkumpul dengan teman-temanku lagi. Saya tidak bisa sekarang karena saya malu.” kata Raizel kepada GMA Network.

Atas kondisinya tersebut, nama Raizel menjadi sorotan sejumlah media, hingga akhirnya Raizel diundang untuk tampil tampil di acara TV populer “Kapuso Mo, Jessica Soho” dan tim produksi membawanya ke ahli endokrinologi bernama Dr. James Young, Raizel yang diagnosa mengalami penyakit langka yang menyebabkan kerutan atau penuaan pada kulit dan pertumbuhan terhambat dan meningkatkan risiko mengalami serangan jantung, gagal jantung, dan stroke bernama progeria.

BACA JUGA :  Tak Terima Ditegur Saat Lawan Arus, Pemuda di Malang Dikeroyok

Sayangnya, perubahan fisik yang disebabkan oleh progeria tidak dapat diubah, sehingga yang dapat dilakukan dokter sekarang adalah melakukan yang terbaik untuk mencegah munculnya masalah kardiovaskular, dan mengobati osteoporosis dan masalah persendian, dua efek samping paling umum dari progeria.

BACA JUGA :  Tim TRC BPBD Berhasil Temukan Santri yang Tenggelam di Setu Cibodas Rumpin

Karena orang tua Raizel kekurangan uang untuk membayar perawatan yang diperlukan, keluarganya telah meminta orang-orang baik hati yang bersedia menyumbang untuk perjuangannya.(net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================