Seorang Guru Penderita Difabel Menjadi Korban Serangan Brutal Oleh Siswinya
Seorang Guru Penderita Difabel Menjadi Korban Serangan Brutal Oleh Siswinya. Foto : Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM, LOUISIANASeorang guru yang juga penderita difabel  di Covington High School menjadi korban serangan brutal oleh siswinya yang bernama Larrianna Jackson (18). Insiden itu terekam kamera.

Melansir thesun.co.uk, Departemen Kepolisian Convington menyebutkan bahwa petugas mengetahui insiden itu, saat  itu polisi menduga serangan terhadap gurunya itu merupakan challange atau tantangan video TikTok.

BACA JUGA :  Bejat, Ayah Perkosa Anak Kandung di Serang hingga Hamil dan Melahirkan

“Petugas menganggapnya sebagai tantangan untuk merusak properti sekolah dan menyerang guru agar viral di media sosial TikTok,”demikian tulis thesun.co.uk, Senin (11/10/2021).

Video yang konon diambil oleh seorang siswa beberapa meter jauhnya, menunjukkan Jackson di ruang kelas menghukum guru berusia 64 tahun di kursi rodanya mendaratkan setidaknya empat pukulan telak sebelum memaksa wanita tak berdaya itu ke lantai.

BACA JUGA :  Ucapan Akhir Kepemimpinan Bima Arya dan Dedie Rachim: Hatur Nuhun Sadayana, Abdi Pamit

Siswa yang merekam kejadian itu dikagetkan dengan teriakan sang guru karena terjatuh ke lantai. Namun Jackson terus meninju gurunya dengan keras. Usai melakukan penyerangan dan tepat setelah bel berbunyi Jackson pun meninggalkan ruang kelas.

============================================================
============================================================
============================================================