“Selepas verifikasi kita lanjut ketahapan pencalonan, dan untuk para calon kita tidak pungut biaya, karena kalau untuk pencalonan harus bayar itu budaya kurang bagus.” terangmya.

“Dan untuk pelaksanaan Muscam sendiri Insha’Allah di laksanakan di GOR Kecamatan Pamijahan. Untuk waktunya sendiri masih fleksibel namun yang pasti tanggal 30 Oktober kita harus sudah selesai,” kata dia.

BACA JUGA :  Seleksi Paskibraka Kota Bogor, 150 Peserta Lolos Tahap Selanjutnya

Sementara itu, Ketua PAC Pemuda Demokratik, Rizky, menuturkan bahwa momentum pelaksana Muscam PK KNPI kali jni harus lebih mengedepankan kemanusiaan dan silaturahmi, agar terwujud sebuah proses demokrasi yang baik bagi pemuda di Kecamatan Pamijahan.

BACA JUGA :  Sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati Bogor Tahun 2023, Pj. Bupati Bogor Bersama DPRD Kabupaten Bogor Gelar Rapat Paripurna 

“Gusdur mengatakan, yang lebih penting dari politik itu adalah kemanusiaan. Terlebih landasan hidup berbangsa dan bernegara kita kan Pancasila, yang mana proses demokrasinya harus berpijak pada proses demokrasi Pancasila,” pungkasnya. (Didin/CR)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================