CCM Kembali Gelar Ajang Pencarian Bakat Menyanyi

Sementara untuk kategori anak uang tunai Rp 5.000.000,- + trophy untuk juara 1, uang tunai Rp 3.000.000,- + trophy untuk juara kedua, uang tunai Rp 2.000.000,- + trophy untuk juara ketiga dan Rp 1.000.000,- + trophy untuk juara favorite.

Walaupun demikian, para peserta kompetisi ini tidak dikenakan biaya pendaftaran sama sekali. Formulir peserta dapat diakses di google form yang tautannya terdapat di bio akun instagram @cibinongcitymall atau untuk keterangan lebih lanjut dapat mengirimkan pesan WhatsApp ke 08119199699.

BACA JUGA :  Layanan Baru Disdukcapil Kota Bogor

Selain itu, tenant-tenant Cibinong City Mall (CCM) juga turut mendukung acara dengan menyediakan wardrobe maupun memberikan hadiah untuk para pemenang. Di antaranya Wijaya Platinum, Mississippi, Celcius dan Flies.

“Juri yang akan terlibat kali ini tentunya nama-nama yang tak asing di industri musik, diantaranya adalah Jesse, Angel Bollemeyer, dan tentunya juri tamu dari penyanyi papan atas Indonesia saat final yaitu Mytha Lestari yang juga merupakan jebolan ajang pencarian bakat menyanyi,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Kota Bogor Raih 2 Penghargaan Lomba Video Penanggulangan TBC dari Kemenkes

Cibinong City Mall (CCM) masih terus berkomitmen untuk mengkaryakan jebolan ajang ini untuk mengisi event-event internal Cibinong City Mall dan juga membantu publikasi para
pemenang agar lebih dikenal luas oleh masyarakat. (Aditya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================