“Ya terkait LPJ yang sempat jadi pembahasan berulangkali sebenarnya itu bias, karna terkait LPJ kan sebenarnya lebih kepada laporan pencapaian atas apa yang jadi visi dan misi ketika memimpin, dan visi misi itu itu tercapai yaitu dengan adanya gedung pemuda yang berada di sekitaran wilayah Kecamatan Pamijahan,” ujar Ketua Organisator Comite (OC), Melana

BACA JUGA :  Pencuri Sepeda Motor di Bogor Kepergok Warga, Pelaku Bawa Pistol Mainan

Selanjutnya, pada tahapan pemilihan Ketua PK KNPI Kecamatan Pamijahan priode 2021-2024 yang melahirkan 2 calon diantaranya, Heri Gunawan yang berangkat dari Organisasi Kepemudaan (OKP) Gerakan Pemuda Ansor, dan Ahmadi yang berangkat dari OKP AMS (Angkatan Muda Siliwangi).

Meski dalam prosesi pemilihan sempat memanas dan terjadi gesekan, pemilihan tetap berlanjut meski sebagaian peserta lebih dulu walk out karna mengusulkan dijeda karna waktu menginjak waktu magrib dan dilanjut selepas bada Magrib.

BACA JUGA :  Komisi IV Minta Study Tour Pelajar Kota Bogor Dihentikan

Hingga proses pemungutan suara kembali digelar susana berjalan kondusif, sampai terpilihnya Heri Gunawan sebagai ketua PK KNPI Pamijahan dengan meraih 40 suara dukungan, sedang Ahmadi yang menjadi pesaingnya mendapat 33 dukungan suara. (Didin/CR)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================