Muscam PK KNPI
Muscam PK KNPI Pamijahan Ricuh, Peserta Nyaris Adu Jotos. Minggu (24/10 2021). Foto : Didin/CR

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Muscam PK KNPI Pamijahan ricuh, peserta nyaris adu jotos saat berlangsungnya acara di Aula Kantor Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor pada Minggu 24 Oktober 2021 kemarin, beruntung kejadian tersebut cepat diredam dan Muscam pun kembali digelar.

Namun panitia pelaksana Muscam PK KNPI Pamijahan mengklaim tidak ada keributan, demi menutupi keburukannya itu, para pewarta pun dilarang meliput dan diusir dari ruangan, karena takut kericuhan saat muscam terekspos.

Dari video yang beredar terlihat sejumlah pemuda yang mengenakan berbagai macam seragam dan atribut organisasi kepemudaaan beradu mulut dan nyaris baku hantam. Terlihat salah seorang pemuda naik ke atas kursi dengan menggunakan pengeras suara untuk meredam keributan.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 16 Mei 2024

Pada pelaksanaan tahapan musyawarah tersebut, Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) masa kepemimpinan Riyan Ahdiana jadi salah satu hal krusial yang dipertanyakan peserta forum, namun penjelasan dan penyampaian LPJ yang dinilai tidak begitu memuaskan bagi sebagian para peserta forum hingga itu jadi bahasan berulang-ulang, namun pada akhirnya bisa di terima sesuai kesepakatan forum.

“Ya terkait LPJ yang sempat jadi pembahasan berulangkali sebenarnya itu bias, karna terkait LPJ kan sebenarnya lebih kepada laporan pencapaian atas apa yang jadi visi dan misi ketika memimpin, dan visi misi itu itu tercapai yaitu dengan adanya gedung pemuda yang berada di sekitaran wilayah Kecamatan Pamijahan,” ujar Ketua Organisator Comite (OC), Melana

BACA JUGA :  Komisi IV DPRD Kota Bogor dan Disdik Rumuskan Kebijakan Baru Soal PPDB

Selanjutnya, pada tahapan pemilihan Ketua PK KNPI Kecamatan Pamijahan priode 2021-2024 yang melahirkan 2 calon diantaranya, Heri Gunawan yang berangkat dari Organisasi Kepemudaan (OKP) Gerakan Pemuda Ansor, dan Ahmadi yang berangkat dari OKP AMS (Angkatan Muda Siliwangi).

Meski dalam prosesi pemilihan sempat memanas dan terjadi gesekan, pemilihan tetap berlanjut meski sebagaian peserta lebih dulu walk out karna mengusulkan dijeda karna waktu menginjak waktu magrib dan dilanjut selepas bada Magrib.

Hingga proses pemungutan suara kembali digelar susana berjalan kondusif, sampai terpilihnya Heri Gunawan sebagai ketua PK KNPI Pamijahan dengan meraih 40 suara dukungan, sedang Ahmadi yang menjadi pesaingnya mendapat 33 dukungan suara. (Didin/CR)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================