1 Unit Laptop Senilai 8 Juta Rupiah
1 Unit Laptop Senilai 8 Juta Rupiah Digasak Maling di Perumahan Cibungbulang Town Hill (Citoh), Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Kamis (28/10/2021). Foto : Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR1 unit laptop senilai 8 juta rupiah di Perumahan Cibungbulang Town Hill (Citoh), Cibungbulang, Kabupaten Bogor berhasil digasak maling, Kamis (28/10/2021). Pelaku sedang dalam pencarian Polisi.

Saat peristiwa itu, rumah yang berada Cluster Ciremai Perumahan Cibungbulang Town Hill dikabarkan dalam kondisi kosong karena ditinggal pemilik ke luar kota.

AB, pemilik rumah menduga pelaku masuk melalui pintu belakang dengan membobol pintu belakang dan kamar korban.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 21 Mei 2024

“Saat pulang, kondisi pintu sudah rusak. pas diperiksa laptop yang hilang,” ungkap AB kepada wartawan.

Atas kejadian itu, AB langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cibungbulang. “Sudah laporan ke pihak kepolisian,” singkatnya.

Terpisah, Kapolsek Cibungbulang, Kompol Agus Permana membenarkan peristiwa pencurian di Perumahan Cibungbulang Town Hill tersebut.

BACA JUGA :  HARI KEBANGKITAN NASIONAL PERLU PELURUSAN SEJARAH?

“Kami menerima laporan, ada salah satu warga Perumahan Cibungbulang Town Hill yang kehilangan satu laptop berisi dokumen penting milik istri korban,” jelasnya.

Menurut Agus, laporan ini merupakan kali pertama diterima terkait kasus pencurian di perumahan tersebut.

“Baru pertama kali terjadi dan baru pertama kali ada laporan dari pihak Perumahan Cibungbulang Town Hill,” pungkasnya. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================