6 Hari Dinyatakan Hilang
6 Hari Dinyatakan Hilang, Jasad Pria Warga Cisarua Ditemukan Menggantung di Runtuhan Pohon Kelapa. Foto : Ilustrasi gantung diri.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR6 hari dinyatakan hilang, jasad pria warga Kampung Sampay, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua ditemukan menggantung di pohon kelapa yang sudah tumbang di areal Villa di Kampung Babakan RT 03/RW 01 Desa Cilember, Kabupaten Bogor, Kamis (28/10/2021).

Dede, penjaga vila menuturkan bahwa sebelum peristiwa itu terjadi Indra (korban) sempat datang ke vila 57 yang tak jauh dari tempat kejadian pada Sabtu (20/10/2021) lalu.

Namun tak lama, korban ke belakang vila. Keponakan korban (Tiara) sempat datang mencarinya hingga ke belakang vila sesuai petunjuk Dede. Namun, saat itu korban tidak ditemukan.

BACA JUGA :  DARI PREMAN TERMINAL, SEKDES HINGGA ANGGOTA DPRD PROVINSI JABAR

“Saat keponakannya mencari saya tunjukan ke arah belakang vila. Saya pikir mungkin ke rumah kerabatnya karena tas korban masih di sini,” ucap Dede kepada keponakan Tiara.

Namun hari berganti hari, Korban belum juga pulang hingga membuat keluarga panik dan sepakat mencarinya.

Encup, kakak korban bersama Dede dan dua temannya mulai melakukan pencarian di sekitar Vila 57 pada Rabu (27/10/2021). Namun hingga larut malam korban belum juga ditemukan hingga pencarian dilanjutkan keesokan harinya, Kamis (28/10/2021).

BACA JUGA :  Dijamin Tidur Nyenyak dengan 6 Kebiasaan Malam Hari Ini

Menjelang pukul 11.30 WIB, Encup mencium bau busuk tak jauh dari Vila 57. Setelah ditelusuri, Encup menemukan telepon genggam korban tergeletak di tanah, dan di lokasi tersebut kakak korban menemukan adiknya tergantung di atas pohon kelapa yang sudah tumbang persis ditebingan. (B. Supriyadi).

============================================================
============================================================
============================================================