Sebuah Bangunan Toko Cat
Sebuah Bangunan Toko Cat di Kampung Rawa Hingkik, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, terbakar hebat, Kamis (28/10/2021) malam.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORSebuah bangunan toko cat di Jalan Raya Cileungsi tepatnya di Kampung Rawa Hingkik, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, terbakar hebat, Kamis (28/10/2021) malam.

Api yang terus berkobar nyaris menjalar ke area pemukiman warga. Bahkan tujuh unit damkar dari Kota Bekasi dan Kabupaten Bogor yang diterjunkan kesulitan memadamkan api lantaran banyaknya bahan tinner yang terbakar.

Sementara petugas belum dapat menyimpulkan penyebab kebakaran.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis 23 Mei 2024

Narto, warga setempat mengaku  kaget melihat kobaran api muncul dari arah belakang toko meski sempat disiram beramai ramai, namun api justru makin membesar hingga melahap seisi toko.

“Saya kan kebetulan jualan pecel lele, pas lihat kobaran api saya langsung kabur dagangan saya ditinggal gitu saja. Kalau korban enggak tau ya,” ujarnya.

Sementara, Komandan Regu (Danru) Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor, M. Rivaldi menyebut pihaknya menerima laporan adanya kebakaran sekitar pukul 18.30 WIB dari warga sekitar.

BACA JUGA :  Tak Terima Ditegur Mabuk Miras, Pemuda di Parepare Tega Aniaya Ibu Kandung

“Objek yang terbakar membuat kami kesulitan memadamkan api karena bangunan ini dipenuhi bahan yang mudah terbakar serta sumber air,” terangnya.

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak menelan korban jiwa. Dan belum diketahhu secara pasti pemicu kebakaran itu. (B. Supriyadi).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================