7 Penyandang Difabel
Tujuh Penyandang Difabel di Kecamatan Cigudeg Terima Bantuan Kursi Roda di aula kantor Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Rabu (13/10/20210. Foto : Didin/CR.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR7 penyandang difabel yang berada di wilayah Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor terima bantuan kursi roda dari Yayasan Wheelchair Friendship Center of Asia – Indonesia (Wafcai) dan Yayasan Trisuci Panca Pratama Karya (YTP2K) serta Pemerintah Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di aula kantor Kecamatan Cigudeg, Rabu (13/10/2021).

Camat Cigudeg, Pardi, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang sudah peduli dan terlibat sehingga anak-anak penyandang difabel di wilayahnya lebih diperhatikan.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pria di Parit Mandan Sukoharjo, Tak Ditemukan Kartu Identitas

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Ibu Bupati, Kepala Dinas Sosial, dan kepada yayasan Wafcai. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan kursi roda ini bisa bermanfaat untuk anak-anak, dan saya berharap kepada para orang tuanya untuk lebih bersabar dalam merawat dan menjaga anaknya,” ungkapnya kepada bogor-today.com

Pardi juga berharap ke depannya dari Pemerintahan Kecamatan Cigudeg akan lebih mencoba untuk memperhatikan para penyandang difabel. Sebab, Kata dia kebutuhan para difabel tidak hanya kursi roda, tapi juga perawatan dan pengobatan.

BACA JUGA :  Agar Rambut Sehat, Konsumsi Racikan Minuman Detoks Ini Secara Rutin

Sementara, perwakilan dari yayasan kursi roda Wafcai, Agus, menuturkan bahwa kursi roda yang disampaikan kepada para penyandang difabel baru 7 dengan total yang diajukan 15 kuris roda untuk para penyandang difabel yang ada di kecamatan Cigudeg dan sekitarnya.

Sekedar informasi, pada penyaluran bantuan kursi roda tersebut dihadiri Camat Cigudeg, serta beberapa stake holder setempat seperti IPSM (Ikatan Pekerja Sosial masyarakat), Pendamping anak dan juga TKSK (Tenaga Kerja Sosial Kecamatan). (Didin/CR),

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================