Bangun Jalan Desa Pakai Samisade Dapat Memudahkan Akses Ekonomi Masyarakat

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Bupati Bogor Ade Yasin lakukan penandatanganan 11 prasasti Satu Miliar Satu Desa (SAMISADE) se- Kecamatan Citeureup serta secara simbolis meresmikan dua jalan Samisade di Desa Tarikolot dan Desa Pasir Mukti secara langsung dengan menggunting pita. Melalui kegiatan Kunjungan Kerja Bupati Bogor ke wilayah Kecamatan Citeureup, Rabu (6/10/2021).

Pada kegiatan Kunjungan Kerja di wilayah Kecamatan Citeureup, Bupati Bogor Ade Yasin juga melakukan penyerahan bantuan sosial Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di Desa Pasir Mukti dan peninjauang langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Pondok Pesantren Al-Hidayah Desa Tajur.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 26 April 2024

Bupati Bogor, Ade Yasin mengatakan, hari ini kunjungan kerja dilakukan dengan berkeliling wilayah Kecamatan Citeureup salah satunya meresmikan jalan yang dibangun oleh SAMISADE yaitu di Desa Tarikolot dan Desa Pasir mukti. Untuk program SAMISADE terutama di Kecamatan Citereup peningkatan jalan desa ada salah satunya di Desa Tarikolot yang berlokasi di Kampung Babakan RW.05 dengan total anggaran sebesar 1 miliar dan Desa Pasir Mukti yang berlokasi di Kamoung Dawuh RW.01 dengan total anggaran sebesar 1 miliar. Kedua jalan desa tersebut merupakan jalan yang sangat dibutuhkan masyarakat.

BACA JUGA :  Gertak PSN di Kota Bogor, Libatkan Siswa Berantas Sarang Nyamuk

“Alhamdulilah tadi kita lihat masyarakat sudah mau menghibahkan tanahnya untuk kepentingan Bersama, karena kan dengan adanya jalan, akses ke rumah sakit menjadi lebih mudah, akses ekonomi menjadi lebih mudah, dan lingkungan menjadi lebih baik,” tegasnya.

============================================================
============================================================
============================================================