Bangun Jalan Desa Pakai Samisade Dapat Memudahkan Akses Ekonomi Masyarakat

Kemudian, Camat Citeureup, Ridwan Said mengungkapkan, pelaksanaan pembangunan desa melalui program SAMISADE di wilayah Kecamatan Citeureup bahwa 11 desa sudah menyelesaikan 100% pembangunan jalan desa, sementara tinggal satu desa yakni Desa Karang Asem Timur masih tahap pelaksanaan pembangunan dalam progress 80%.

“Terima kasih kepada Bupati Bogor atas kunjungan ke wilayah Kecamatan Citeureup. Alhamdulilah pelaksanan pembangunan desa dan kelurahan baik Program Samisade, Rutilahu dan vaksinasi massal ini berjalan dengan baik,” ungkap Camat Citeureup.

BACA JUGA :  Jadwal Pemberangkatan dan Pemulangan Jemaah Haji Indonesia 2024, Simak Ini

Ditempat yang sama, salah satu perwakilan Kepala Desa wilayah Kecamatan Citeureup, Kepala Desa Tarikolot Wawan Kurniawan menyatakan, sangat berterima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati Bogor Ade Yasin yang telah memberikan program SAMISADE dan program ini merupakan satu-satunya ada di Indonesia yakni di Kabupaten Bogor, serta jadi satu-satunya Bupati yang berani memberikan anggaran SAMISADE.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Senin 6 Mei 2024

“Alhamdulilah ini sangat kami rasakan, manfaatnya luar biasa, aksesibilitas pendidikan, kesehatan dan ekonomi menjadi mudah. Kita masih bisa membangun di tengah kesulitan karena pandemi Covid-19. Dengan adanya SAMISADE dari Bupati Bogor kita masih bisa membangun desa. Jadi peningkatan ekonomi, kemajuan Kabupaten Bogor terwujud dengan adanya program SAMISADE ini, semoga program ini terus berlanjut,” tandasnya. (Didin/CR)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================