Kabupaten Bogor
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, saat melakukan saat kegiatan Safari Baksos dan cek lokasi Pembangunan Ekowisata Eiger Adventure Land di Desa Lemah Neundeut Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, Sabtu (23/10/2021). Foto : Diskominfo Kabupaten Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORGubernur Jabar, Ridwan Kamil mengungkapkan, Ekowisata Eiger Adventure Land di Desa Lemah Neundeut, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor ini akan dibangun jembatan gantung sepanjang 530 meter.

Jembatan itu diyakini merupakan yang terpanjang di dunia setelah negara Portugal yang memiliki jembatan sepanjang 516 meter.

Sehingga akan membawa semangat indonesia, untuk berprestasi dalam segala bidang baik bidang pendidikan, olahraga, pariwisata, dan lainnya.

Baca Juga :  Data Kependudukan Memerlukan Kebaharuan

Terlebih, Kabupaten Bogor memiliki keindahan alam Gunung Gede Pangrango yang secara resmi dikelola PT. Eiger Adventure Land salah satu perusahaan terkemuka di Jawa Barat, dari KLHK dan juga PTPN.

“Ini perusahaan yang sangat membanggakan, bahkan tahun depan akan membuka cabang pertamanya di Eropa, pelan-pelan indonesia akan mendunia. Termasuk kopi Jawa Barat, kini sudah buka di Australia tepatnya Melbourne. Selanjutnya bersama PT. Eiger Adventure Land kita akan menguasai dunia melalui kopi,” ungkap Kang Emil sapaan akrabnya, saat kegiatan Safari Baksos dan cek lokasi Pembangunan Ekowisata Eiger Adventure Land di Desa Lemah Neundeut Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, Sabtu (23/10/2021).

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua