Juliandi Tigor Simanjuntak Rintis Usaha Nasi Goreng Usai Didepak Dari KPK
Juliandi Tigor Simanjuntak Rintis Usaha Nasi Goreng Usai Didepak Dari KPK.

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTAJuliandi Tigor Simanjuntak, mantan Fungsional Biro Hukum Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) satu dari 56 rekan lainnya yang didepak lantaran tak lolos tes wawancara kebangsaan (TWK) kini memilih untuk menyibukkan dirinya dengan merintis bisnis kecilnya.

Menjual nasi goreng, jadi pilihan bagi Tigor untuk mencari nafkah. Rutinitas Tigor yang baru ini turut disinggung oleh mantan penyidik sekaligus mantan Ketua Wadah Pegawai KPK Yudi Purnomo Harahap. Melalui akun twitternya, Yudi bahkan menyempatkan untuk mempromosikan dagangan milik rekannya itu.

Baca Juga :  Meminimalisir Tindakan Kriminal di Wilayah Perbatasan, Polisi Dirikan Pos Singgah

“Kalau lapor daerah Bekasi, ke nasi goreng bang Tigor ya tweeps, mantan punggawa biro hukum KPK saat menghadapi para tersangka yang praperadilan JL. Raya Hankam No.88, RT.002/RW.006, Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat 17414,” kata Yudi, dikutip dari akun Twitternya, Selasa (11/10/2021).

Baca Juga :  Menang Dalam Pilkades, TB Eman : Saatnya Bersama Membangun Desa Nembol

Tak hanya Yudi, mantan pengurus WP KPK, Aulia Postiera turut menuliskan soso Juliandri Tigor yang dikenal sebagai aktivis gereka yang rendah hati dan lelaki yang tegar dan penuh semangat.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua