Lama Mati Suri, Desa Nembol Kini Punya Ketua Karang Taruna Baru

“Melihat semangat dan kekompakan pemuda seperti ini, terlihat adanya kemauan yang tinggi dari pemuda Desa Nembol,” kata Harun.

Harun menjelaskan, beberapa waktu lalu, pihak desa sempat membahas terkait Katar Desa Nembol beberapa tahun kebelakang tidak menunjukan eksistensinya di masyarakat. Tentunya, forum ini merupakan kesempatan baik untuk mengaktifkan kembali Karang Taruna Desa Nembol.

BACA JUGA :  Enak dan Menyehatkan Tubuh, Ini Dia 5 Manfaat Konsumsi Sarang Burung Walet

“Dengan terbentuknya kepengurusan Karang Taruna yang baru, diharapkan dapat menambah power untuk kemajuan Desa Nembol dalam segala bidang, terutama bidang sosial kemasyarakatan,” harapnya.

Sekedar informasi, Hasil voting dari pemuda yang hadir sebanyak 68 orang perwakilan dari Kampung Peundeuy, Nembol, Kaso, Talaga, Parakanpolos, Cihujan, Sadahiang, Kaduparahu, Calingcing dan Kampung kolelet, Rofiudin mendapatkan suara terbanyak.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Umbara Jadi Kampus Pertama di Indonesia Yang Terapkan Smart and Green Energy Campus

Atas hasil musyawarah mufakat. Sebelumnya, dalam kesepakatan, suara terbanyak yang menjadi Ketua terpilih untuk kepengurusan Karang Taruna Desa Nembol kedepan. Setelah itu, ketua terpilih menyusun formatur pengurus untuk dikukuhkan dan ditetapkan melalui surat keputusan. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================