Polisi Sebut Satu Dari Dua Tersangka Pembacokan Merupakan Murid Bermasalah di Sekolah
Polisi Sebut Satu Dari Dua Tersangka Pembacokan Merupakan Murid Bermasalah di Sekolah.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengungkapkan bahwa satu dari dua tersangka pembacokan terhadap bocah SMA hingga menyebabkan korban meninggal dunia merupakan murid bermasalah di sekolahnya.

“Terbukti, salah satu tersangka sudah dua kali melakukan aksi tawuran dan diperingatkan oleh kepala sekolah dan sebagainya,” kata Susatyo, Minggu (10/10/2021)

Susatyo juga menegaskan bahwa pihaknya membuka diri kepada pihak sekolah jika terdapat siswa yang terlihat agresifnya tinggi agar segera menyerahkannya kepada kepolisian untuk diberikan pembinaan dari awal.

BACA JUGA :  Peringati Hari Kartini, Pemkab Bogor Hadirkan Layanan KB Serentak di 40 Kecamatan se-Kabupaten Bogor

“Kami juga masih menyelidiki kejadian dan investigasi menyeluruh terhadap perkara ini,” ujar Susatyo.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Ermanto menyebutkan berdasarkan alat bukti rekaman CCTV, sebelum aksi pembunuhan pada Rabu malam, sore harinya, kelompok dari pelaku dan korban sempat terlibat tawuran di lokasi yang sama. Namun aksi tawuran berhasil dilerai oleh warga sekitar.

BACA JUGA :  Peringati Hari Kartini, Sendi Fardiansyah Beri Penghargaan Mak Nonong

“Kemungkinan itu dendam antarsekolah. Penyidik masih mendalami untuk mengungkap motif sebenarnya dan masih memintai keterangan dua tersangka dan empat orang lainnya yang kini masih berstatus sebagai saksi,” terang Dhoni.

============================================================
============================================================
============================================================