Anniversary 1 Tahun, KPTNI Serukan Edukasi Tentang Tembakau

Anniversary 1 Tahun

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Anniversary 1 Tahun, Komunitas Pecinta Tembakau Nusantara Indonesia (KPTNI) menggelar kegiatan sosialisasi dan edukasi tentang tembakau yang bertempat di Villa Orange Camp, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu (3/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut, KPTNI memperingati Anniversary 1 tahun dengan melakukan berbagai kegiatan seperti expo tembakau serta santunan anak yatim piatu.

BACA JUGA :  Warga Digegerkan Penemuan Jasad Korban Hanyut di Pamijahan 1 Bulan Lalu

Dengan mengusung tema “Culture Rolling Tobacco Festival” yang diikuti oleh ratusan penggiat tembakau di seluruh Indonesia mulai dari petani, pabrik, peracik sampai dengan pelaku usaha tembakau.

Ketua KPTNI Palpenk mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat pecinta tembakau mulai dari petani sampai ketingkat distribusi.

Anniversary 1 Tahun

“Kegiatan ini juga agar semua mengenal dan bisa merasakan tembakau Indonesia seperti apa, saya berharap kedepannya pasar tembakau Indonesia bisa menembus pasar luar negeri,” kata Palpenk.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Tol Kalanganyar, Bus Eka Seruduk Truk hingga Tewaskan 1 Penumpang

Lebih lanjut, Palpenk menerangkan, untuk expo yang diikuti oleh para pelaku usaha tembakau dengan menyediakan berbagai alat serta aksesoris membuat rokok.

============================================================
============================================================
============================================================