BOGOR-TODAY.COM, MUARA ENIMSeorang bocah berusia 12 tahun dari provinsi Sumatera Selatan Indonesia baru-baru ini menjadi viral lantaran nama yang dimilikinya terbilang unik, yakni ABCDEF GHIJK.

Penemuan nama unik itu terjadi secara tidak sengaja ketika bocah 12 tahun itu mengikuti program vaksinasi yang diselenggarakan oleh polisi setempat di distrik Muara Enim.

Petugas kesehatan awalnya menduga nama anak laki-laki itu adalah lelucon, namun ketika mereka melihatnya di daftar, mereka melihat nama yang sama, ABCDEF GHIJK, pun dengan tanda pengenalnya.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut, Pengendara Motor Perempuan Tewas usai Terjatuh di Cicurug Sukabumi

Foto-foto dokumen anak laki-laki dan label nama yang melakat diseragamnya menjadi viral setelah seorang petugas polisi membagikannya di media sosial.

Seorang Bocah Berusia 12 Tahun

Siswa SMP tersebut mengaku awalnya ditertawakan bahkan dibully oleh teman-teman di sekolahnya lantaran namanya yang tidak biasa, namun lama kelamaan ia malah bangga. Dia menggunakan nama panggilan Adef, karena lebih mudah diingat dan diucapkan.

Zulfahmi, ayah dari bocah itu menyebutkan bahwa dia telah menyiapkan nama itu selama enam tahun sebelum kelahiran Adef.

Dirinya beralasan memberikan nama itu lantaran penggemar berat teka-teki silang dan bahwa dia selalu bermimpi menjadi seorang penulis. Dia rupanya sangat menyukai alfabet sehingga menamai anak keduanya ‘NOPQ RSTUV’, dan yang ketiga ‘XYZ’.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pak Kades di Sawah Bengkok Gegerkan Warga Gombang Blora

Pemberian nama menggunakan alfabet itu tak disetujui oleh istri Zulfahmi, Zuhro sehingga dua putra pasangan berikutnya akhirnya diberi nama Ammar dan Attur.

Nama lengkap bocah 12 tahun itu adalah ABCDEF GHIJK Zuzu, dengan bagian terakhir diambil dari nama orang tuanya , Zuhro dan Zulfahmi. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================